29 October 2013

Blog ini bagi saya

Menjadi seorang istri sekaligus ibu rumah tangga dan ibu untuk seorang balita lelaki terkadang membutuhkan sedikit ruang untuk mencurahkan segala penat dan jenuh yang sesekali muncul. Bukan saya saja kan yang bernasib begini? Diluar sana ada banyak ibu rumah tangga yang bahkan dikaruniai beberapa orang anak yang harus di telateni satu persatu, sudah pasti lebih banyak tenaga dan pikiran yang terkuras. Wah, dibandingkan mereka sih, saya tidak ada apa-apanya:) Tapi tetap saja, saya butuh ruang berkarya. Meskipun seadanya kemampuan saya. Seringkali terbatas pada kesukaan saya dan masih saja seputar keseharian saya dan keluarga. Mungkin seperti para ibu diluar sana yang rindu dan "butuh" berkreasi, blog ini ada ikut meramaikan blog-blog hebat di luar sana. Bercerita tentang resep yang baru saya coba hari ini,atau pernik kecil yang menggelitik dimata saya cukuplah menghapus lelah saya dikala suami dan anak saya telah terlelap. Sesekali mengarungi waktu membuka kisah-kisah lama. Tanpa disadari, saat mengulik blog-blog lama saya dahulu (yang sudah "almarhum" karena ada di Friendster dan Multiply) ada perubahan dari cara saya bercerita, hal-hal yang saya ceritakan dan sudut pandang saya ketika itu. Tentu saja, ternyata bertambahnya usia membuat saya sedikit banyak lebih pintar memilah cerita, karena tak semua hal emosional perlu diceritakan bukan?:) Meskipun demikian, Saya selalu berdoa semoga  ada manfaat yang bisa diambil dari cerita dan pengalaman yang saya bagi disini. Entah oleh anak cucu saya kelak atau orang-orang yang merasa terceritakan lewat blog inibaik yang saya kenal maupun yang belum saya kenal.

No comments:

Post a Comment